3 Produk Terbaru dari Tri untuk Kamu Generasi Milenial, Sudah Tahu?

3 Produk Terbaru dari Tri untuk Kamu Generasi Milenial, Sudah Tahu? – Banyak orang menyebutkan bahwa generasi milenial tak bisa lepas dari internet. Gadget yang semakin canggih, harga yang makin bervariasi, paket internet 3 yang semakin cepat, dan mudah di dapat menjadi pemicu utamanya. Berbagai aktivitas berbasis digital seperti eksis di jejaring sosial, vlog, streaming, gaming, dan sebagainya semakin sering dilakukan anak muda. Teman-teman salah satunya?

Jika ya, apa yang paling teman-teman butuhkan untuk membuat aktivitas tersebut semakin menyenangkan, aman, dan menarik?

Jika teman-teman memikirkan tentang kuota besar atau unlimited, aplikasi pendukung, dan sejenisnya, yuk simak ulasan di bawah ini. Khususnya bagi para muda-mudi pengguna perdana Tri (3). Ada 3 produk terbaru yang dikhususkan buat teman-teman. Yakni :

3 Produk Terbaru dari Tri untuk Kamu Generasi Milenial, Sudah Tahu?

Layanan Tri Nelpon No Pulsa No Kuota

Ini adalah program layanan terbaru dari Tri yang dirilis beberapa waktu lalu. Layanan yang memungkinkan para pelanggan Tri bisa berkomunikasi secara gratis di sejumlah jejaring sosial. Seperti namanya, no pulsa no kuota, teman-teman bisa menelpon sesukamu melalu Line, WhatsApp, BBM, dan WeChat.

Layanan ini bisa digunakan di jaringan 3G hingga 4G. Meski demikian, Tri berusaha mendorong pelanggannya untuk beralih ke jaringan 4G. Alasannya, karena suara jauh lebih jernih hingga high definition call. Teman-teman yang merasa boros dan sering menggunakan layanan call di jejaring sosial, tentu sangat diuntungkan dengan adanya layanan satu ini.

Streaming Video Murah di Moviebay dengan Tri

Salah satu kebiasaan generasi milenial dalam mengonsumsi kuota data ialah untuk streaming video. Mereka menonton film, drama, vlog, video klip, dan sebagainya hampir setiap ada kesempatan. Aktivitas yang jelas akan menguras banyak kuota dan jadi boros biaya.

Melihat fenomena ini, operator Tri memiliki solusi terbaik untuk pelanggan setia. Operator satu ini telah menjalin kerjasama dengan aplikasi streaming Moviebay. Aplikasi yang memungkinkan teman-teman menonton ribuan film, TV channel, dan drama terpopuler mulai lokal hingga mancanegara.

Menariknya, penggunaan aplikasi ini menggunakan metode carrier billing yang lebih murah dan hemat. Untuk mengakses Moviebay sepuasnya tanpa batasan kuota, teman-teman hanya perlu berlangganan dengan memotong pulsa. Tarifnya, harian Rp2 ribu, mingguan Rp6ribu, dan bulanan mulai Rp20 ribu.

Jadi, teman-teman tidak perlu khawatir kehabisan paket internet Tri dan hanya memastikan saldo tersedia untuk berlangganan Moviebay. Bila habis, gerai online Traveloka bisa membantu top up saldo segera. Aplikasi Moviebay sendiri bisa diunduh secara gratis di Google Play Store atau App Store.

Aladin, Solusi untuk yang ‘Doyan’ Belanja Online

Tak bisa dipungkiri, belanja online merupakan salah satu aktivitas yang digandrungi generasi milenial. Aktivitas yang membuat kegiatan berbelanja jadi lebih mudah, cepat, dan menyenangkan. Masalahnya, toko online dan iklan-iklannya kini semakin menjamur dan cukup mengganggu pengguna gadget.

Untuk itu Tri melincurkan aplikasi Aladin. Apliasi berkonsep banner ads ini memungkinkan pelanggan Tri untuk mendapatkan informasi produk sesuai kebutuhan dan keinginan. Banner ads yang ditampilkan bisa berupa konten teks atau visual.

“Selama iklan yang disodorkan itu sesuai dengan kebutuhan spesifik tipa orang, informasi yang disampaikan tentu tidak akan menjadi pengganggu,” kata Head of VAS and Dgital Services Tri Indonesia, Sudheer Chawla.

Dengan kata lain, teman-teman tak perlu membuang-buang banyak waktu dan kuota paket internet Tri saat ingin berbelanja online. Teman-teman juga jadi lebih nyaman mencari produk yang dibutuhkan, karena cukup membuka aplikasi Aladin untuk berbelanja. Pengguna Tri juga bisa mendapatkan bonus kuota 100 MB setiap bulan, ketika mengakses Aladin di gadget kesayangan.

Bagi para pengiklan, aplikasi Aladin juga bisa jadi wadah mendapatkan konsumen atau pelanggan. Saat ini, Tri sudah bekerja sama dengan Google AdSense dan Facebook untuk mengakomodir iklan-iklan dari dua sumber itu ke para pengguna Aladin.

Melihat gaya hidup pelanggan Tri yang sarat dunia digital, ketika produk terbaru ini bisa sangat bermanfaat dan disambut positif. Apalagi jika mengingat potensi di masa depan yang akan semakin canggih dan kompleks.

Tulisan Terkait

Tinggalkan Balasan